Sabtu, 23 Maret 2024

Detector Gas Alarm

Dalam area unit usaha atau industri, pemakaian gas sangat lah efesien dan terjangkau. Akan tetapi pasti ada kekurangan dan kelebihan dalam penggunaannya. Yang sering terjadi adalah human error atau kesalahan dari pengguna atau bisa dikarenakan keteledoran, yang akibatnya bisa sangat merugikan.
Dalam unit usaha atau industri, pengelompokan sumber gas atau tabung gas untuk keamanan dan kerapihan sangat perlu di lakukan. Tempatkan tabung gas secara kelompok di dalam area yg steril, aman dan mudah di akses (ruang central gas)







                                  



                                                             



Gunakan instalasi jalur pipa gas yang memenuhi standar keamanan dan kekuatan.
Pipa seamless atau baja hitam yg biasa di gunakan Pratama Stainless Kitchen sudah mengikuti standar instalasi.
Pemasangan pipa di area sentra gas untuk memenuhi keamanan minimal harus di lengkapi dengan detector gas alarm, untuk mengetahui adanya kebocoran gas.
Untuk lebih lengkap nya di instalasi pipa gas di tambahkan selenoid atau katup otomatis yang berfungsi menutup aliran gas di dalam pipa jika terjadi kebocoran gas.
Untuk menjalankan fungsi detector gas alarm dan selenoid di perlukan panel alarm untuk mengontrol fungsi kerja system alarm tersebut.
Dalam panel alarm nanti bisa di pisahkan per area dan jumlah detector yang diperlukan.
Pratama Stainless Kitchen mendisain dan membuat jalur instalasi gas dan di lengkapi dengan system keamanan yang mudah di operasionalkan.
Pastikan aset usaha dan Industri Anda rapih dan aman.
Hubungi kami untuk konsultasi dan pengerjaanya, 
layanan 24/7 tlp dan Wa 081318507343

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mengakses blog Pratama Stainless Kitchen, kami siap membantu Anda dalam menyiapkan peralatan dapur stainless sesuai kebutuhan. Konsultasikan ke kami di kolom komentar atau hubungi no tlp yang terdapat di dalam blog ini. Regards

PERALATAN MASAK STAINLESS

DESIGN dan PERENCANAAN RUANGAN

JASA DESIGN AREA KITCHEN Segala peralatan yang akan berada di ruangan, instalasi gas dan tata ruang udara harus di tata dan di rencan...