Selasa, 16 April 2024

PREPARATION TABLE , WORK TABLE

PREPARATION TABLE

Meja Stainless yang di gunakan sebagai meja persiapan penyajian atau meja kerja, dengan berbahan stainless meja ini menjadi sangat kuat, rapi dan higenis, bentuk dan ukuran meja ini bisa di sesuaikan dengan kebutuhan di lokasi

CV Pratama Stainless Kitchen
Work Table 2 Under shelf costum
CV Pratama Stainless Kitchen
Work Table With Over Shelf


CV Pratama Stainless Kitchen
Work Table

OVER SHELF

Meja susun tambahan yang biasanya di pasang di atas Preparation Table dan work table, panjang dan ukuran nya juga bisa disesuaikan.

CV Pratama Stainless Kitchen
Work Table and Double Over Shelf

CV Pratama Stainless Kitchen
Double Over Shelf














WALL SHELF

Meja hambalan yang di pasang di tembok untuk meletakkan berbagai macam barang.

CV Pratama Stainless Kitchen
Wall Shelf
CV Pratama Stainless kitchen
Wall Shelf





















CABINET

Bentuk dan ukuran cabinet stainless ada bermacam ragam, ada open cabinet, sliding door cabinet, swing door cabinet dan bisa juga di pasang atau di tempatkan di tembok tergantung.
Cabinet stainless menjaga barang Anda menjadi bersih dan terawat, cabinet stainless sangat cocok untuk menyimpan bahan makanan dan alat-alat masak yang perlu disimpan dalam tempat yang steril.

CV Pratama Stainless Kitchen
Sliding Door Cabinet





Work Shop Pratama Stainless Kitchen selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada costumer dan pelanggan. Kami menbuat dan memproduksi meja persiapan dan cabinet dengan bahan stainless dan di kerjakan oleh tenaga kerja yang handal.
Segera hubungi kami Work Shop Pratama Stainless Kitchen untuk mendapatkan informasi dan penawaran untuk pembuatan stainless equipment, layanan 24/7.

Tlp dan WA  : 081318507343

Email            : pratamastainlesskitchen@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mengakses blog Pratama Stainless Kitchen, kami siap membantu Anda dalam menyiapkan peralatan dapur stainless sesuai kebutuhan. Konsultasikan ke kami di kolom komentar atau hubungi no tlp yang terdapat di dalam blog ini. Regards

PERALATAN MASAK STAINLESS

PERALATAN DAPUR RESTORAN STAINLESS

KWALI RANGE Masyarakat Indonesia merupakan masyarakat yang majemuk, dan sebab kemajemukannya cita rasa kuliner masyarakat Indonesia san...