Selasa, 16 April 2024

INSTALASI GAS RESTORAN, CATERING, INDUSTRI, HOTEL dan ALARM KEBOCORAN GAS

https://pratama-stainless-kitchen.com

INSTALASI PIPA GAS


Instalasi pipa gas commercial yang biasanya berjumlah banyak dalam satu area industri atau dapur, area yang dimana sangat merepotkan dalam proses rutinitas pemasangan tabung gas dan tentunya sangat berbahaya bila terjadi kebocoran gas yang tidak terdeteksi di saat aktifitas sedang berlangsung maupun tidak. Standarisasi pipa dan instalasi pipa gas yang di gunakan untuk instalasi gas adalah pipa SCH, Pratama Stainless Kitchen selalu menggunakan instalasi pipa SCH40 dan seamless. Pipa SCH40 adalah pipa yang mempunyai ukuran ketebalan yang sudah baku yang di tetapkan oleh ANSI (American Nation Standart Institute). SCH adalah parameter untuk mengukur ketebalan dinding dengan ID, sedangkan kode 40 adalah menunjukkan kekuatan pipa bisa tahan sampai dengan tekanan 40 bar sehingga dinamakan pipa SCH40. Product pipa SCH40 ada yang seamless dan ada juga yang welded. Untuk seamless belum ada yang produksi lokal, semua product seamless saat ini masih product import. Maka dari itu  Pratama Stainless Kitchen selalu menggunakan pipa yang berkualitas, kuat dan aman dengan menggunakan pipa SCH40 dalam instalasi gas.



Standarisasi penyambungan pipa gas di lakukan dengan cara pengelasan, agar tidak ada terjadinya kebocoran, banyak instalasi yang mengedepankan asal cepat dan murah, sebaiknya hindari hal itu, karena instalasi pipa gas adalah hal yang sangat vital, bisa menghancurkan segalanya. Setelah di lakukan penyambungan pipa gas dengan pengelasan kemudian di lanjutkan dengan test fungsi atau test bocor dengan menggunakan tekanan pada pipa, lakukan pengecekan ulang agar benar-benar aman dan yakin tidak ada kebocoran dan gunakan preasure gauge untuk memonitor test kebocoran gas


CV Pratama Stainless Kitchen
Instalasi Pipa Gas Central

CV Pratama Stainless Kitchen
Instalasi Pipa Gas Central

CV Pratama Stainless Kitchen
Instalasi Line Pipa Gas
























Berita tentang ledakan atau kebakaran yang di sebabkan oleh gas elpiji akhir-akhir ini sangat memprihatinkan. Sudah banyak korban, mulai dari yang mengalami cacat seumur hidup hingga meninggal dunia.
Tentunya anda tidak ingin hal fatal ini terjadi di karenakan kebocoran yang bisa mengakibatkan ledakan dan kebakaran di tempat usaha Anda, sayangilah aset, properti, investasi, terutama diri Anda.
Untuk mengatasi kekhawatiran tersebut sekarang ada detector gas yang bisa mendeteksi kebocoran gas.

DETECTOR GAS

Alat ini sangat berguna sebagai pengaman atau peringatan di dalam atau radius terdampak kebocoran gas, adapun alat ini bisa di instal di rumah tangga, restaurant, hotel, catering, foodcourt, industri dan jenis usaha lain nya yang menggunakan gas. Alat detector gas ini akan membantu menjaga aset Anda selama 24 jam sehari dan 365 hari setahun penuh. Detector gas ini sangat mudah di gunakan.


CV Pratama Stainless Kitchen
Panel Leak Detector Gas
CV Pratama Stainless Kitchen
Panel Leak Detector Gas Digital




PEMASANGAN DETECTOR GAS

Cara pemasangan detector gas ini sangat mudah, pilih lokasi yang tepat kira-kira 20 centimeter sampai 50 meter dari lantai, jauhkan dari lokasi panas api dan air. Radius penciuman detector gas ini kurang lebih 1.5 meter. Ketika detector gas ini mendetecsi adanya bau gas, otomatis alat ini akan mengeluarkan bunyi di sertai indikasi lampu bahaya menyala, selama detector ini mendeteksi adanya gas maka alat ini akan terus berbunyi, detector ini akan berhenti ketika konsentrasi adanya gas sudah di bawah ambang batas.

Work Shop Pratama Stainless Kitchen sudah melakukan pekerjaan dan project di berbagai restaurant, rumah makan, catering, hotel, industri. Segera hubungi kami Work Shop Pratama Stainless Kitchen untuk mengerjakan perencanaan dan instalasi gas.

Tlp dan WA  : 081318507343
Email            : pratamastainlesskitchen@gmail.com

Work Shop Pratama Stainess Kitchen
Jl. Bhakti Abri, Sukamaju Baru, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16455
0813-1850-7343

https://goo.gl/maps/Ses4dY7CKqk




2 komentar:

  1. Bisa minta penawaran harga instalasi gas? Atau survey ke lokasi kami

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa datanya bisa di emailkan atau di WA alamat nya, biar kita survey ke lokasi

      Hapus

Terima kasih sudah mengakses blog Pratama Stainless Kitchen, kami siap membantu Anda dalam menyiapkan peralatan dapur stainless sesuai kebutuhan. Konsultasikan ke kami di kolom komentar atau hubungi no tlp yang terdapat di dalam blog ini. Regards

PERALATAN MASAK STAINLESS

PERALATAN DAPUR RESTORAN STAINLESS

KWALI RANGE Masyarakat Indonesia merupakan masyarakat yang majemuk, dan sebab kemajemukannya cita rasa kuliner masyarakat Indonesia san...